Selasa, 21 Februari 2012

Manfaat Coklat Buat Pencegahan dan Kesembuhan



Di bawah ini adalah daftar penyakit yang dapat dicegah dan bahkan dapat disembuhkan hanya dengan coklat.

1. Batuk
Punya gigih batuk? Para ahli telah menemukan bahwa theobromine, senyawa yang ditemukan di kakao, dapat mengurangi batuk, dengan mempengaruhi ujung saraf sensorik dari saraf vagus yang berjalan melalui saluran udara di paru-paru.

2. Diabetes
Makan coklat hitam dalam jumlah sedang telah ditemukan untuk meningkatkan pengolahan gula darah, yang dapat mengurangi risiko diabetes.

3. Kanker
Sementara cokelat tidak akan menyembuhkan kanker, mungkin memiliki manfaat pencegahan seperti mengurangi kerusakan sel yang dapat menyebabkan pertumbuhan tumor.

4. Kolesterol tinggi
Ketika makan cokelat, Anda memiliki kemampuan untuk menelan flavonoid antioksidan yang dikenal untuk menurunkan jenis kolesterol buruk, LDL-kolesterol. LDL dapat merusak arteri dan meningkatkan kesempatan Anda terkena penyakit jantung atau serangan jantung.

5. Penggumpalan darah
Mereka yang makan cokelat telah ditemukan memiliki lebih lambat menggumpal tranfusi darah, yang membantu mencegah penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung.

6. Penyakit jantung
Pasien dengan penyakit hati dapat camilan cokelat karena kaya antioksidan senyawa telah ditemukan untuk mengurangi tekanan darah tinggi di hati dan mengurangi kerusakan pembuluh darah jantung.

7. Tekanan Darah tinggi
Coklat dan coklat mengandung flavanol, yang memiliki kualitas baik dan kualitas antioksidan menyehatkan. Salah satu manfaat vaskular dari flavanols makan adalah menurunkan tekanan darah.

8. Kelelahan kronis Syndrome
Daripada minum soda atau kopi ketika Anda merasa lelah, makan kotak coklat untuk meningkatkan tingkat energi Anda. Dalam dosis kecil, kafein dalam cokelat akan memberikan sebuah pukulan yang sehat energi untuk mencegah kelelahan kronis.

9. Stres berat
Cokelat memiliki manfaat suasana hati meningkatkan kualitas, dan penghilang stres. Para ahli telah menemukan bahwa cokelat dapat untuk mengurangi tingkat hormon stres yang tidak diinginkan, jadi jauh lebih bahagia, orang sehat.

10. Stroke
Senyawa yang mengandung flavanol yang ditemukan dalam coklat, yang disebut epicatechin, telah ditemukan untuk menjaga terhadap kerusakan stroke. 

0 comments:

Posting Komentar