Minggu, 24 Juli 2011

Trans Studio Bandung

Pernah dengar Trans Studio World Makassar? Atau pernah ke Dufan Jakarta? Disneyland di Hongkong? Movie World di Gold Coast? Resort World Genting? Universal Studio Singapore?

Wuih kalau mau disebut satu per satu gak akan habis. Kali ini kota Bandung mendapatkan gilirannya. Sebuah theme park raksasa telah hadir di kota Bandung. Apa bagusnya? Ini adalah theme park punyanya Trans TV yang kedua setelah Makassar. Main theme park musti ke Makassar kan berat di ongkos, kini orang Jakarta gak perlu jauh-jauh ke Makassar karena cukup ke Bandung Super Mall saja maka Anda sudah bisa merasakan keajaiban Trans Studio.Kelebihan yang saya rasakan adalah theme park ini indoor jadi mau main jam berapapun Anda tidak akan menghadapi panasnya matahari Bandung.Jeleknya? Nah ini dia kalau namanya theme park masih baru, maka wahana yang bisa dinikmati baru segelintir.Karena waktu dan wahana yang belum dibuka semua, kami hanya mengunjungi Trans Studio Bandung (TSB) ini sekitar 3 jam saja. Relatif singkat memang, tapi usah risau karena foto-foto sudah disiapkan untuk melepaskan penasaran Anda.Kedua, tempat penginapan yang saya tempati cukup unik, bergaya eropa, namanya Hotel GH Universal (Green Hill Universal).Kisaran kamar mulai dari 600ribuan. Hotel ini sangat bagus sekali dekorasinya hanya saja dalam manajemen masih kurang. 3 kekurangan saya temui saat menginap di hotel ini yaitu kunci kamar rusak, jadi jika mau buka kamar kami harus ke lobby panggil pegawai hotel. Kedua adalah kamar mandi kami banjir sehingga kamar kami selalu dalam keadaan basah karena bekas genangan air di toilet. Ketiga adalah handuk di kolam renang, kami tunggu 1 jam tetap tidak tersedia.Namun view hotel ini, kualitas bed, dan welcome snack sangat memanjakan kita.


Kesimpulan:Untuk Trans Studio, sebetulnya direncanakan dibuat total theme park di 20 kota di seluruh Indonesia, dan tahun 2014 akan dibuat juga di Jakarta. Namun jika udah ga sabar dan gak mau jadi kakek-kakek baru merasakan roller coaster, ada baiknya Anda mengunjungi Trans Studio Bandung. Sedangkan untuk Hotel GH Universal, bolehlah Anda kunjungi jika belum pernah, namun kalau udah pernah, saya sarankan coba saja hotel-hotel lain di Bandung / Lembang yang tak kalah eksotik..Spesifikasi Trans Studio Bandung: 




http://www.transstudiobandung.com/
http://www.ghuniversal.com/

0 comments:

Posting Komentar