Minggu, 19 Juni 2011

Product Beton

Sofa Beton
Kursi Le Corbusier yang klasik, biasanya terbuat dari logam dan kulit hitam, oleh Stefan Zwicky diubah menjadi versi beton-nya.
Perhiasan beton
Tiffany, jaringan toko perhiasan ternama berkolaborasi dengan desainer Frank Gehry membuat seri perhiasan dari beton. Gelang dijual dengan harga USD 1350, dan cincin dengan harga USD 375.

Jam Beton


Jam lantai yang biasanya terbuat dari kayu dan logam, oleh Forsberg Johan dibuat menggunakan beton, yang dilamin lebih kuat dan memberi efek moderen yang  minimalis.

Beton Lentur

University of Michigan menciptakan beton yang 500 kali lipat lebih tahan terhadap retak dibandingkan dengan beton biasa. Kemampuan itu membuat beton ini memiliki kelenturan yang luar biasa. Beton yang dicampur dengan fiberglass ini kini telah digunakan di Jepang, Korea, Switzerland, dan Australia.

Meja Beton
Meja yang dinamai The Beton Coffee Table ini dibuat oleh Kim Klelund dari Jerman, kebetulan bahasa Jerman beton adalah beton juga.

LiTraCon – beton tembus cahaya
Bahan penyusun tembok (building blok) modern ini di desain olehLiTraCon dari Hungaria. Bahan ini dapat menggantikan semen dan bata konvensional, menghasilkan dinding yang tembus cahaya, sehingga gedung yang menggunakannya dapat menghemat listrik yang digunakan untuk sumber penerangan.  

0 comments:

Posting Komentar