Selasa, 02 November 2010

Foto Seleb Hamil Tanpa Busana

Beberapa selebritis dunia pernah bersedia memamerkan perutnya yang sedang hamil untuk di foto dalam keadaan telanjang atau semi telanjang, untuk sebuah majalah. Siapa selebritis itu?

Demi Moore (Vanity Fair Agustus 1991)
Boleh dikatakan pemain film 'Ghost' ini pelopor artis yang bersedia memamerkan perut buncitnya dalam keadaan telanjang. Demi, 47 tahun, menerima tawaran dari majalah Vanity Fair tahun 1991 yang mau memotret dirinya sedang hamil. Bukan sekedar foto biasa, Vanity ingin Demi melepas semua pakaiannya untuk ditampilkan di kover majalah tersebut.








Cindy Crawford (Majalah W Juni 1999) 
Supermodel ini memamerkan perut buncitnya untuk pembaca majalah W. Cindy telanjang pada tahun 1999.
Claudia Schiffer (Majalah Vogue Juni 2010)
Mantan model ini menunjukan kehamilannya dalam keadaan telanjang untuk mengatakan kepada dunia kalau wanita tetap terlihat seksi saat hamil.













Britney Spears (Majalah Bazaar Agustus 20006)
Penyanyi satu ini paling sering memamerkan kehamilannya dalam keadaan telanjang.
Britney tiga kali mau dipotret saat sedang hamil. Pertama tahun 2005, kemudian Agustus 2006 dan November 2006 untuk majalah Q.












Christina Aguilera (Majalah Marie Claire Januari 2008)
Pelantun lagu 'Genie in a Bootle' ini menunjukan kehamilannya di majalah saat mengandung anak pertama.










Monica Bellucci (Vanity Fair Maret 2010)
Artis dan model Italia ini melakukan pose syur dalam keadaan hamil sebanyak dua kali. Keduanya untuk majalah Vanity Fair, yang terakhir muncul di kover Vanity Fair pada  Maret 2010.











Eva Herzigova (Vanity Fair Juni 2007)
Model asal Ceko ini tidak melepas semua busananya saat di foto untuk majalah Vanity Fair Italis. Eva difoto dengan mengenakan pakaian dalam, namun tetap menonjolkan kehamilannya.

0 comments:

Posting Komentar