Minggu, 27 Februari 2011

Arti Symbol Okultisme


El Diablo, Persebaran Simbol Okultisme
Ibu jari, telunjuk dan kelingking menghadap ke atas sedangkan jari tengah dan jari manis menghadap kebawah adalah gambaran dari El Diablo. Mungkin anda biasa mengenal ini dengan sebutan "Jari Metal". Namun tahukah anda, para anggota freemason juga menggunakan simbol jari ini. Tidak mungkin kan, jika semua anggota freemason penggemar musik metal.

Ada banyak pendapat tentang arti simbol jari ini :
  1. Ini berarti "I love you". jari kelingking adalah huruf"i"sedangkan telunjuk dan jempol membentuk huruf "L". kode ini diciptakan pertama kali olehHellen keller sebagai kode isyarat untuk tuna rungu, Hellen Keller sendiri adalah seorang Theosofis dan penganut okultisme.
  2. Ini berarti "el diablo". bentuk pemujaan terhadap setan yang berasal dari ritual sihir kabala kuno.
  3. Kode jari ini adalah isyarat khusus para elite Freemason untuk berkomunikasi dengan sesamanya "the brotherhood",menunjukkan simbol persaudaraan yang kuat terhadap sesama Mason di seluruh dunia.

Mungkin terlalu banyak tokoh atau elite dunia yang memperagakan pose ini, bahkan ditambah lagi dengan artis – artis. Namun berikut ini orang – orang terkenal yang melakukan pose ini karena mereka disinyalir adalah pengikut dari illuminati ataupun penganut occultism. Siapa yang tidak kenal tokoh yang satu ini. Pemeran utama dalam Konspirasi penyerangan ke Iraq dan Afghanistan, dialah George W. Bush. Mantan presiden USA ini ‘memamerkan’ El Diablo dalam  majalah Time edisi 4 Juni 2001. Siapa juga yang tidak tahu bahwa Bush adalah seorang Freemason. Berikut adalah foto Bush yang lain.


Ini adalah video dimana seorang anggota freemason memberi kode persaudaraan pada anggota freemason yang lain :
Dua mantan presiden USA dengan ‘El Diablo’nya. Bill Clinton dan Ronald Reagan.dan Barrack Obama

Dari tadi kita hanya bicara soal presiden Amerika, mari beralih ke negara lain.
Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi
President Perancis
Christiano Ronaldo
Pangeran Abdullah dan Putin
Ahmadinejad
Yasser Arafat
Bill Maher, penghina Agama Islam, Kristen, dan Yahudi
Pemilik Mc Donald

Popes

Sarah Palin

Thaksin Sinawatra
Sulit untuk membuktikan mana orang yang benar-benar penganut okultisme dan mana yang bukan ataupun yang sekedar ikut-ikutan. Untuk itu anda boleh tidak setuju dengan daftar di atas.

0 comments:

Posting Komentar